Pages

Ahlan wa Sahlan

Bismillah..
ku mencoba berbagi sedikit ilmu
Semoga bermanfaat...
terima kasih atas kunjungannya

Search This Blog

Sunday, February 21, 2010

Kini Ku jatuh CINTA




Ujian hati ini sudah pasti akan muncul pada seseorang.. ini fithroh,karena sifat rahmat dari Allah ta'ala ada juga di hati kita. secara psikologis juga wajar. Namun bagaimana rasa itu muncul dan cara kita mengarahkan rasa itu yang kadang menimbulkan masalah.
Cinta yang benar adalah cinta dari hati..bukan kata nafsu. Dimensi ruhani kita yang satu ini memang seringkali terasa lebih dominan menguasai kita. Cinta dari hati akan menyelamatkan kita…dan akan terlabuhkan hingga kehidupan akhirat..bayangin deh..di surga kita berkumpul dengan orang-orang yang kita cintai,keluarga kita, suami/istri kita dan anak-anak kita. Sebaliknya jika cinta dari nafsu, cinta karena pesona lahiriah..akan segera pudar, bahkan saat masih di dunia. Hati kita tak seharusnya diisi dengan cinta picisan yang justru akan menguras energi kita..kita akan selalu menuntut untuk diberi. Terlebih jika pesona itu telah hilang..cintanya hilang juga deh.
Ya Allah jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang TELAH melabuhkan cintanya padaMu agar bertambah kekuatanku utk mencintaiMu. Janganlah Kau pertemukan aku dengannya sebelum ikrar hidup bersama di jalan Allah itu terpatri. Agar tiada kesempatan nafsu mencemari cinta kami.. Ya Allah kuatkan hati hamba ini menghalau nafsu yang membisikan keindahan yang utopis..menipu..semu.

No comments:

Post a Comment