Pages

Ahlan wa Sahlan

Bismillah..
ku mencoba berbagi sedikit ilmu
Semoga bermanfaat...
terima kasih atas kunjungannya

Search This Blog

Sunday, August 1, 2010

kasih judul apa ya..?

Tau aku di rumah, sahabat-sahabat lamaku berkunjung. Mereka ngerti juga kalo aku ga suka main. Menyenangkan sekali bisa bernostalgila bersama mereka.. mengenang betapa aku dulu begitu nakalnya. Yah.. biarpun obrolan kami saat itu tetap seputar anak-anak mereka, tapi ga juga membuatku bosan walau aku belum berkesempatan menjadi ibu seperti mereka.
Terakhir, sahabatku semasa SD juga main ke rumah. Kami dulu menjulukinya si gadis pingitan. eh ternyata sampai sekarang belum juga banyak berubah. Yang.. (dia memanggilku).. rupanya sapaan itu jadi awal curhatnya.
Aku lagi ngerasa takut, ngerasa bersalah n berdosa banget sekarang.. Aku sekarang ga sepinter dulu jaga hijabnya. Akhir-akhir ini aku deket ma cowo’. Awalnya aku anggap smsnya cuma biasa tapi kok jadi keterusan. Aku kok nyaman-nyaman aja deket ma dia. baru sekarang aku nyadar, dan aku takut banget yang..
Aku bisa ngertiin dia, ponakan pak kyai ini emang sejak kecil diajarkan pacaran itu dosa jadi kagak boleh deket-deket ma cowo’. sampe-sampe cowo’ temen kelasnya aja kagak diizinin main ke rumahnya, biarpun cuma ngerjain tugas kelompok. ehmm.. susah juga ni orang..
ga perlu setakut itu cin.. (sapaanku untuknya). yang penting, ketika kamu harus sering berinteraksi ma dia kamu bisa jaga adabnya n jaga hati kamu. inget deh, makan roti seenak apapun bungkusnya gak perlu ikut dimakan kan..? Udah saatnya kamu belajar berinteraksi dengan siapapun.. terlebih kalau mau masuk dunia kerja.. kamu gak akan jadi anak rumahan terus kan..? suamimu nanti juga laki-laki kan..? yakin deh kalau cuma hal biasa, cowo ga akan macem2 berpikirnya kok..
akhirnya sebuah buku Mars and Venus karya John Gray kusodorkan padanya.
kayaknya kamu perlu baca ini deh cin…

No comments:

Post a Comment