Pages

Ahlan wa Sahlan

Bismillah..
ku mencoba berbagi sedikit ilmu
Semoga bermanfaat...
terima kasih atas kunjungannya

Search This Blog

Tuesday, September 28, 2010

Ujian Hati

Sulit gak ya..?
Buat yang masih belum punya lembar soal ujian hati, hal ini jadi enteng banget..palagi bila tinggal di lingkungan yang kondusif dan terjaga..adem ayem lah.. tapi kalo yang dah diadepin ma soal-soal ujian hati, haduhh jangan tanya deh.. kalo lagi tobat, nangis semaleman karena ngerasa bersalah.. tapi kalo lagi kumat, bisa juga nangis seharian tapi karena kangen..tu kalo putri, kalo putra gimana ya..? gitulah,, masih mending kalo masih tau batesannya, tau kalo kebablasen.. yang kasian kalo dah diingetin sampe masih ngeyel.. haduhh.. bikin gemez aja tu anak. pernah ngadepin orang kayak gini..?
Makanya kalo belum siap, jangan berani-berani deh masuk ruang ujian.. ikut ujian susulan aja.. lhoo kok malah jadi ngomongin ujian beneran. nggih bu guru..
Nganggur bahaya banget buat mereka yang dah dapet soal ujian hati..syaiton makin mudah godain dia..bikin kepikiran teruslah, kangen lah, pengin ngobrol ataw malah ketemuan.. so sibukkan diri dengan aktivitas yang manfaat, tingkatin kualitas ma’nawiyahnya, tingkatin juga ilmu untuk mempersiapkan diri menghadapi kehidupan rumah tangga, perbanyak baca buku, atau silaturahim sama mereka yang sukses berumahtangga.
Penulis sendiri bisa gak ya..??
ikhtiarkan sama-sama yukz.. agar barokah Allah ta'ala pantas kita dapetin..
Ya Allah beri kami kekuatan..

No comments:

Post a Comment